Jumat, 13 April 2012

Testimoni UTS Online Paedagogi


Alhamdulillah ..........................
Satu kata yang pertama kali diucapin. Ujian tengah semester paedagogi udah selesai, lega sekali rasanya. Haahhhhhh, gak tau harus bilang apa. Karena ujian kali ini bener-bener buat geregetan. Secara, ujiannya online. Ujian online??? Sempat ragu juga, bisa atau gak ya. Masalahnya saya gaptek alias gagap teknologi. Hehehehehe.
Tapi akhirnya bisa selesai sesuai aturan juga. Terimakasih ya Allah. Yah, walaupun pada prosesnya agak-agak macet sedikit, jaringan yang jelek dan gak bersahabat. Tapi itulah pembelajaran. Semua harus ada prosesnya, pasti ada salah. Kalau udah benar semua, gak ada salah sedikitpun, untuk apa belajar. Ujian kali ini benar-benar memberi kesan dan warna baru. Senang rasanya bisa dapat pengalaman berharga dan bermanfaat. walaupun sedikit merasa bersalah dan sedih karena tidak bisa menjawab semua soal yang diberikan dosen pengampu. Dari 3 soal yang harus dijawab, saya hanya bisa dan sempat menjawab 2 soal. Dan hal ini pasti akan mengurangi nilai. Semoga ini menjadi pembelajaran bagi saya dan semoga dikesempatan selanjutnya performa saya bisa lebih baik dari ini. Amin.
Satu kata yang pengen disampein ke bu Dina. Makasi bu, karena sudah memberikan pengalaman baru selama setengah semester saya mengikuti mata kuliah paedagogi ini. Benar-benar ide yang kreatif dan bermanfaat. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar